Laman

Total Pengunjung

Sabtu, 28 Agustus 2010

Modifikasi Aksi Panas

Bosan dengan variasi posisi yang itu-itu saja? Kalau begitu sudah waktunya buat menjajal variasi baru buat posisi favorit. Dijamin, kehidupan seks Anda akan terasa baru!

Kalau bicara soal pasangan, sudah pasti Anda tak boleh bergonta-ganti. Ingat, kan janji setia saat akad nikah dulu? Tapi kalau bicara soal aksi di ranjang, tak ada seorang pun yang melarang Anda buat menjajal gaya baru. Punya gaya Andalan yang sama-sama disukai berdua, sih boleh-boleh saja, tapi pasti tak ada salahnya jika memodifikasinya hingga menambah sensasi hubungan. Bonusnya lagi, sudah tentu akan disayang oleh pasangan. Hmm, siapa yang tak mau punya hubungan yang terus membara seperti kala malam pertama dulu? Dan tak usah bingung soal caranya, Cosmo akan bikin panduan spesial buat Anda. Siapkan saja lingerie paling seksi, nyalakan aromatherapy, dan ajak pasangan buru-buru ke ranjang. Ayo, segera praktekkan, ya! Psst, tersedia pula trik jitu bagi Anda yang sedang ingin beraksi solo saat di ranjang, lho!
1. Trik lama: Champagne Blow Job Trik terkini: Champagne Lick Job
Kenapa hanya pria yang begitu menikmati aksi oral? Sekarang giliran Anda! Coba baringkan tubuh, rapatkan posisi lutut, dan tempatkan wajah si dia di antara kaki Anda. Secara perlahan-lahan, tuangkan champagne ke arah pusar dan minta si dia menjilat perlahan, tepat di bawah bagian Miss Cheerful, sejajar hingga di antara area libia, mengelilingi klitoris sampai ke area tulang selangkangan Anda. Hmm... hingga akhirnya si lidah nakal itu berlabuh lagi di area pusar, di sinilah si dia bisa menghirup busa champagne. Yumm! Tentu dipersilakan buat kembali mengulang aksi jika masih penasaran dengan sensasinya.
Mengapa bisa sukses?
Area yang terletak di antara tulang selangkangan dan pusar memang dipenuhi oleh banyak syaraf dan berisi sex chakra, yaitu daerah energi spiritual yang berhubungan erat dengan orgasme dahsyat.
2. Trik lama: The Rabbit Trik terkini: The Cone
Benda yang satu ini mungkin mainan seks terbaik yang paling modern, tapi gaya ala buzz bunny ini bisa jadi membosankan setelah beberapa kali pengulangan. Kenali plaything terbaru musim ini, yang tengah ramai dibicarakan: The Cone, sebuah permainan penetrasi dengan 16 (ya sebanyak itu!) setelan getaran. Wow! Pasti Anda penasaran! Tempatkan alat cerdas yang satu ini di tengah-tengah ranjang, kira-kira sekitar 50 meter dari sAndaran tempat tidur, lalu lapisi ujungnya dengan lubrikan. Kemudian mengangkanglah dengan The Cone di bawah Anda, sambil berpegangan pada sAndaran ranjang. Masukkan alat bantu seks tersebut ke dalam Miss Cheerful Anda. Setelah itu, turunkan posisi tubuh bagian bawah hingga bagian ujungnya bisa lebih masuk ke dalam Miss Cheerful. Dan buat mencapai orgasme, ulangi gerakan naik turun tersebut sambil kerahkan satu tangan buat menjangkau area klitoris Anda.
Mengapa bisa sukses?
The Cone bisa merentang dan bahkan memberikan tekanan ke area orgasmic (sisi terdepan dan selanjutnya dari Miss Cheerful Anda), yaitu di mana syaraf banyak tergabung.
3. Trik lama: Boob Job Trik terkini: Lube Boob Job
Memijat 'sahabat dekat' pria di antara buah dada adalah senjata paling ampuh untuk memancing si dia turn on. Tapi masih bisa lebih panas lagi, lho! Ambil sedikit lubrikan dengan variasi rasa favorit, lalu kulum di dalam mulut Anda. Setelahnya, saat Mr. Happy-nya tiba di antara dada Anda, semprotkan lubrikan yang sudah hangat di dalam mulut itu hingga bisa menjelajah bareng lidah Anda ke sekeliling kepala sang Mr. Happy. Coba lihat reaksi pasangan Anda sekarang. Heboh, kan?
Mengapa bisa sukses?
Meludah mungkin bisa membuat Anda berpikir menjijikkan hingga enggan melakukannya, namun percayalah pada kami bahwa hal itu secara visual bisa membuat pasangan turn on. Ditambah lagi, lubrikan pasti akan menambah dahsyat sensasinya. Catat, semakin basah dan hangat sang Mr. Happy, pasti si dia akan semakin kegirangan.
4. Trik lama: Reverse Cowgirl Trik terkini: Spinning Cowgirl
Anda tentu sudah menjajal, bahkan menguasai gaya Cowgirl (woman on top, menunggangi pria), lalu coba kuasai The Reverse Cowgirl (menunggangi si dia, sambil menghadap ke arah kakinya) Mengapa? Karena sekarang saatnya buat Anda menjajal Spinning Girl. Apa pula itu? Gaya yang satu ini mengombinasikan keduanya, plus menambahkan putaran. Ya, dalam arti sebenarnya! Terbayang bukan serunya? Begini, awali aksi Anda dengan gaya Cowgirl, hingga Anda berdua sama-sama merasa terangsang. Lalu sebelum si dia terbawa suasana terlalu jauh, buru-buru hentikan dan langsung angkat kaki kanan Anda ke arah tubuh bagian atas si dia (dengan begitu Anda mengendarainya dari samping), lalu angkat kaki kiri ke arah tubuh bagian bawahnya (dengan kata lain menjalankan gaya Reverse Cowgirl).
Mengapa bisa sukses?
Sensasi rasa Anda berputar-putar di sekeliling tubuh, sangat menyentak, dan merangsang pasangan. Apalagi perubahan posisi dalam sesaat sangat ampuh untuk membuat adegan seks jadi bertahan lebih lama. Mau, dong?
5. Trik lama: The Trust Trik baru: The Slide
Saat posisi Anda ada di atas, kebanyakan wanita bergerak maju mundur di dalam tangkai Mr. Happy. Untuk perubahan secara instan dan mendapat sensasi luar biasa, tambahkan sedikit lubrikan lalu goyangkan tubuh dari samping ke samping. Jangan terlalu jauh karena bisa mencederai sang Mr. Happy. Kira-kira sajalah yang pas buat Anda untuk merasakan kenikmatan tiada tara di area klitoris.
Mengapa bisa sukses?
Bagian paling sensitif dari klitoris berbeda antara satu wanita dengan yang lain. Namun posisi The Slide bisa menghentak spot tersebut dalam setiap goyangan Anda. Hebat, kan? (Cosmo/bee)
Source: Cosmopolitan, November 2009, halaman 152
diposting dari http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/4598-modifikasi-aksi-panas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar