Laman

Total Pengunjung

Sabtu, 28 Agustus 2010

Situs Paling Jahil........Waspada..!!!!

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yg ga bisa di closeaku saranin jangan pernah klik semua link di bawah ini,
LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen

1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...

9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak "hang", kta tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pndh-pndh..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham
dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri

17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee [Gambar: 14.gif]
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua... Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik...,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
ati2 gan,, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg...

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak" .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya...

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj

New update:

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee...
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya....
untuk penjelasan youtube 666 neh ada gambarnya

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya...hanya permainan javascript ada yg berani coba...silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech... xixixixixi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.. w sendiri dah pernah nonton bareng2 ama tmn sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi w saranin klo mo nonton video ini rame2 aj ajak sekitar 10 orang gak usah fokus ke videonya ngobrol2 biasa aj.. dijamin anda gak bakal takut.. dah

39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem gitu credits: makmur

40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao...

41. http://www.facebook.com/notifications.ph...5824165682
video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
hati2 buat agan2 klo mo buka youtube malah salah ketik yg kebuka justru...???

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka gw kg berani tapi katanya berbahaya

44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada yg baru gan jngn di klik dah nanti ikut gila gannya oke

45. http://www.bokre.com
jngn di klik gan kalo gak pengen nyesel ntar

46.http://www.porkspin.com

47.http://www.meatspin.com

48.http://bluewaffle.com

49.http://2girls1cup.com

50.http://gigihweb.co.cc

Tips Memperbesar Penis Alami

Bagi umumnya kaum pria, penis adalah bagian tubuhnya yang paling banyak menyita perhatian. Hal ini wajar mengingat bagian yang satu itu adalah simbol kejantanannya di hadapan istri. Bukan hanya soal terlihat gagah atau tidak, tapi yang lebih penting adalah soal kemampuannya memuaskan sang istri.

Masalah utama yang sering dikeluhkan pria terkait dengan “senjatanya” itu adalah ukuran yang kurang besar, dan daya tahan yang lemah. Dua keluhan fatal tersebut tidak jarang mengganggu keharmonisan rumah tangga, dan menjadikan seorang pria minder bahkan depresi.

Namun permasalahan tersebut sebenarnya bukan tanpa jalan keluar. Suami-Perkasa.com telah mengembangkan sebuah metode yang dapat memperbesar penis dan mengatasi ejakulasi dini secara alami. Tanpa operasi, tanpa obat-obatan, tanpa alat bantu, tanpa efek samping.

Dengan menerapkan metode tersebut secara serius, dalam 3 bulan ukuran penis anda akan bertambah 1-3 senti. Anda bisa melanjutkan metodenya lebih lama lagi kalau ingin menghasilkan ukuran yang lebih besar lagi.

Adapun untuk masalah ejakulasi dini, hasilnya akan lebih cepat, yaitu setelah 3 minggu anda sudah akan merasakan peningkatan yang signifikan pada daya tahan seks, dengan ereksi yang jauh lebih keras.

Dengan penis yang lebih besar dan tahan lama, anda akan mampu memberi kepuasan seksual yang maksimal untuk diri sendiri maupun untuk istri tersayang. Bukan itu saja, anda pun akan bisa mencoba gaya-gaya bercinta “seru” yang selama ini tidak mungkin dilakukan karena keterbatasan ukuran penis.

Jika anda berminat untuk mencoba metode tersebut, silakan kunjungi website Suami-Perkasa.com dan praktekkan metodenya.
Kurma identik sebagai makanan manis untuk berbuka puasa. Tak hanya manis rasanya, tapi memiliki gizi yang baik dibanding manisan buah kering lainnya.

Kebiasaan mengonsumsi makanan manis saat berbuka puasa juga merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan para nabi. Bahkan kebiasan itu telah menjadi sunnah rasul.

Seperti dikutip dari laman Glamour.com, rasa manis buah kurma tidak seperti buah kering lainnya. Rasa manis dan masyirnya yang mudah meleleh di lidah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, terutama saat dikonsumsi untuk berbuka puasa.

Mengapa? Sifatnya yang mudah meleleh membuat kurma mudah dicerna. Hal ini tepat dikonsumsi saat buka puasa karena organ pencernaan, khususnya lambung membutuhkan makanan lembut setelah sehari tak tersentuh makanan.

Tak hanya itu, kurma juga mengandung gula dan air sehingga membuatnya semakin mudah dicerna dan sampai ke darah. Kurma juga mengandung kalium yang bermanfaat mengendalikan tekanan darah dan membantu kerja otot.

Kurma memang memiliki kandungan kalori lebih tinggi dibanding buah kering lainnya. Namun, kandungan kaliumnya mampu menekan natrium atau garam berlebih penyebab hipertensi. Itulah mengapa pengidap hipertensi juga sangat disarankan mengonsumsi kurma. Cukup konsumsi 5 buah kurma sehari demi mencukupi kebutuhan kalium harian.

Para peneliti di University of Scranton menambahkan, kurma juga memiliki konsentrasi polyphenol tertinggi dibanding buah-buahan kering lainnya. Sebagai antioksidan, polyphenol berperan bagi kekebalan tubuh terhadap infeksi dan serangan penyakit.


Keajaiban Kurma
Kurma, merupakan salah satu makanan khas saat bulan Ramadhan tiba. Setiap kali menjelang berbuka puasa, buah manis berwarna cokelat terang hingga gelap ini sering menjadi menu perdana berbuka.

Dikutip dari Arab News, pakar kesehatan Paul Gross dalam bukunya 'Buah-buahan Super' menyebutkan ada beberapa faktor yang membuat jenis buah tertentu dikategorikan sebagai buah super. Yakni nutrisi, kandungan fitokimia, warna serta berbagai uji klinis mengenai manfaat buah.

Kurma atau dalam bahasa ilmiahnya dactylifera phoenix merupakan buah asli dari Semenanjung Arab, Timur Tengah dan Afrika Utara. Warna kurma beragam, dari coklat terang hingga mendekati warna hitam. Bentuknya pun berbeda-beda, dari persegi panjang, bulat kecil hingga berukuran besar dan panjang. Kebanyakan buah potensial ekspor itu berupa kurma kering.

Kurma kaya akan gizi, fitokimia, air dan gula alamiah untuk mempertahankan kesehatan suku badui saat di padang pasir. Kandungan fruktosa dan glukosa dalam kurma adalah sumber energi sekaligus kaya asam amino.

Keuntungan lain kurma, buah ini rendah lemak namun kaya serat dan prebiotik dan pitosterol, yang membantu mengendalikan kadar kolesterol. Kurma kaya akan selenium, kalium, kalsium, magnesium, mangan, dan besi yang meningkatkan kekebalan serta melindungi jantung, membangun massa tulang, dan meningkatkan sel darah merah.

Vitamin B dan C di dalamnya juga penting bagi kesehatan dan kekebalan tubuh. Asam lemak omega dalam kurma terbukti menyehatkan jantung, kulit, dan otak yang mirip dengan minyak zaitun.

Kurma juga berfungsi sebagai buah detoksifikasi dan mengurangi radikal bebas dalam tubuh dengan kandungan karotenoid, polifenol, anthocyanin, proanthocyanidins oligomer, tanin, luteolin, quercetin, dan apigenin.

Dari studi para ilmuwan Abu Dhabi, kurma terbukti mampu menekan bakteri menembus membran sel dan mencegah infeksi serta lebih tahan disimpan dalam jangka waktu lama.

Di Arab, sejak dahulu, kurma telah dikenal sebagai pengobatan tradisional untuk banyak kondisi, mulai dari gangguan pencernaan dan pernafasan dan membangun tulang untuk kehamilan, kelahiran,membantu ibu menyusui, meningkatkan sperma, meningkatkan dorongan seksual, dan kesuburan hingga energi selama melahirkan, dan mencegah pendarahan.

Jadi, sungguh cocok jika Anda memilih kurma sebagai menu berbuka untuk memulihkan energi setelah seharian berpuasa.

Pesta telanjang massal


Banyak cara dilakukan untuk mengekspresikan kegembiraan termasuk kegembiraan karena kelulusan . Bagi yang bijaksana mungkin dengan sujud syukur atau berterima kasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa ada pula dengan yang berpesta. Bila di tanah air setiap kali kelulusan siswa SMU dan SMP selalu diwarnai dengan aksi coret coretan pakaian dan konvoi yang meresahkan maka lain pula cara merayakan kelulusan bagi mahasiswa di Korea Selatan.
Pepatah mengatakan lain padang lain belalang, lain Indonesia lain pula dengan di Korea, belum lama ini heboh beredar di negeri gingseng tersebut foto-foto telanjang para mahasiswa dan mahasiswi di Seoul yang sedang merayakan kelulusan wisuda sarjana mereka dengan pesta telanjang massal. Suatu hal yang sangat tidak wajar dan diluar norma kesusilaan.
Hal ini tentu saja membuat banyak kalangan baik pejabat maupun dunia pendidikan di negara itu merasa tercoreng dengan ulah para mahasiswa-mahasiswinya. Foto-foto syur hura hura tanpa busana usai wisuda itu banyak di upload di internet menjadikan para orang tua was-was. Karena kasus ini pulalah hingga sang Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak angkat bicara. Beliau mengatakan reformasi pendidikan merupakan salah satu agenda utama negara tahun ini.
Pembenahan pendidikan tidak hanya dari sisi intelektual namun juga dari sisi norma kesopanan yang termasuk dalam adat istiadat leluhur mereka yang harus dijunjung tinggi. “Mereka telah menodai adat istiadat, kebudayaan dan keramahan bangsa ini. Namun masalah yang mendasar adalah bagaimana menyadarkan para siswa tentang arti sebuah pendidikan,” kata Lee.

Oleh karenanya pula kurikulum harus segera dirombak total. Hal demikian penting dilakukan sebagai upaya penyelamatan moral generasi penerus bangsa.
Belajar dari kejadian tersebut agaknya kita di tanah airpun perlu banyak membenahi sistem pengajaran dan kurikulum yang diterapkan agar lebih mengutamakan kepada budi pekerti, moral, norma dan etika. Mengingat saat inipun di tanah air kita semakin banyak kasus mesum dan pelanggaran kesusilaan dikalangan pelajar dan mahasiswa terutama ditunjang dengan pemanfaatan media komunikasi moderen seperti HP dan internet yang disalah gunakan. Menurut pengamatan, akhir-akhir ini semakin banyak perilaku menyimpang dari para remaja kita dari kesusilaan dan agama yang dianut tentunya.
Kita tidak ingin generasi penerus bangsa ini menjadi rusak moral dan kepribadiannya karena hal tersebut salah satu modal utama yang diperlukan untuk menjaga martabat kemanusiaan yang berbudi luhur dan terhormat. Sudah terbukti bahwa pendekatan intelektual semata tidaklah cukup tanpa dibekali moral dan etika yang berpedoman pada spiritual yang memadahi.
diposting dari terselubung.blogspot.com

"Asakusa Samba Carnaval"

"Asakusa Samba Carnaval" yang ke 30, hari ini tetap di rayakan seperti tahun-tahun yang lalu. Menurut data panitia, tahun ini diikut-sertai oleh 23 group dengan 4700 penari! Pada sebelah kanan, terlihat "Sky Tree", tower yang akan di grand opening kan pada musim spring, 2012... merupakan tower yg tertinggi diseluruh dunia. (Asakusa, Tokyo 28 Agustus 2010)

1 dari 4 Remaja Indonesia Melakukan Seks Bebas

Hasil berbagai survei yang dilakukan di Indonesia menyatakan, satu dari empat remaja Indonesia melakukan hubungan seksual pranikah.
Namun, baru-baru ini Kotex BodyLife Knowledge pun melakukan riset di enam negara (Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan India) di Asia. Melalui riset tersebut terungkap, terjadinya hubungan seksual pranikah akibat masih minimnya pengetahuan remaja wanita mengenai hal-hal yang berhubungan dengan masalah kewanitaannya.
Riset yang dilakukan pada 1800 responden usia 16-24 tahun ini pun menghasilkan beberapa fakta mencengangkan. Di antaranya, ditemukan fakta bahwa seluruh responden di Asia khususnya Asia Selatan, hanya 3 persen dari mereka yang dapat menjawab seluruh pertanyaan seputar pengetahuan tubuhnya dengan benar. Fakta lainnya 8 dari 10 responden perempuan tidak mengetahui jumlah lubang pada organ intimnya.
“Bahkan di era globalisasi ini ditemukan, sebesar 70 persen dari perempuan masih percaya pada mitos yang berlaku. Contohnya, 21 persen percaya, wanita bisa kehilangan keperawanan karena mengayuh sepeda,” kata Andy Iskandar, marketing Manager Feminine Care PT Kimberly-Clark Indonesia dalam acara ‘I Know Campaign Koteks’, di Djakarta Theater, Senin 18 Januari 2010.
Sementara itu, seorang Ginekolog, dr. Boy Abidin dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading mengatakan, remaja di Indonesia sudah berani bereksplorasi dengan seksualitas mereka. “Fakta ini ditemukan pada remaja SMP dan SMU di Jawa Barat. Hasil penelitiannya 42,3 persen melakukan hubungan seks pertama kali saat di bangku sekolah menengah. Mereka juga mengaku melakukannya berdasarkan rasa saling suka dan tanpa paksaan,” ujarnya menerangkan.
Bahkan lanjutnya, berdasarkan survei yang dilakukan BKKBN pada akhir 2008 menyatakan, 63 persen remaja di beberapa kota besar di Indonesia melakukan seks pranikah. Dan, para pelaku seks dini itu menyakini, berhubungan seksual satu kali tidak menyebabkan kehamilan.
“Ini merupakan pengetahuan yang salah. Bahaya melakukan hubungan seks dini, selain menyebabkan kehamilan bisa juga menyebabkan kanker serviks,” kata Boy.
Untuk itu dr. Boy berpendapat bahwa menjadi hal penting untuk memberikan pembekalan tentang seks kepada remaja sedini mungkin, agar para remaja perempuan memiliki pengetahuan yang benar dan akurat mengenai tubuh dan aspek-aspek kehidupannya, sehingga tak menjadi salah arah dalam membuat keputusan dalam hidupnya.
diposting dari http://tvauliya.wordpress.com/2010/01/18/1-dari-4-remaja-indonesia-melakukan-seks-bebas/

Modifikasi Aksi Panas

Bosan dengan variasi posisi yang itu-itu saja? Kalau begitu sudah waktunya buat menjajal variasi baru buat posisi favorit. Dijamin, kehidupan seks Anda akan terasa baru!

Kalau bicara soal pasangan, sudah pasti Anda tak boleh bergonta-ganti. Ingat, kan janji setia saat akad nikah dulu? Tapi kalau bicara soal aksi di ranjang, tak ada seorang pun yang melarang Anda buat menjajal gaya baru. Punya gaya Andalan yang sama-sama disukai berdua, sih boleh-boleh saja, tapi pasti tak ada salahnya jika memodifikasinya hingga menambah sensasi hubungan. Bonusnya lagi, sudah tentu akan disayang oleh pasangan. Hmm, siapa yang tak mau punya hubungan yang terus membara seperti kala malam pertama dulu? Dan tak usah bingung soal caranya, Cosmo akan bikin panduan spesial buat Anda. Siapkan saja lingerie paling seksi, nyalakan aromatherapy, dan ajak pasangan buru-buru ke ranjang. Ayo, segera praktekkan, ya! Psst, tersedia pula trik jitu bagi Anda yang sedang ingin beraksi solo saat di ranjang, lho!
1. Trik lama: Champagne Blow Job Trik terkini: Champagne Lick Job
Kenapa hanya pria yang begitu menikmati aksi oral? Sekarang giliran Anda! Coba baringkan tubuh, rapatkan posisi lutut, dan tempatkan wajah si dia di antara kaki Anda. Secara perlahan-lahan, tuangkan champagne ke arah pusar dan minta si dia menjilat perlahan, tepat di bawah bagian Miss Cheerful, sejajar hingga di antara area libia, mengelilingi klitoris sampai ke area tulang selangkangan Anda. Hmm... hingga akhirnya si lidah nakal itu berlabuh lagi di area pusar, di sinilah si dia bisa menghirup busa champagne. Yumm! Tentu dipersilakan buat kembali mengulang aksi jika masih penasaran dengan sensasinya.
Mengapa bisa sukses?
Area yang terletak di antara tulang selangkangan dan pusar memang dipenuhi oleh banyak syaraf dan berisi sex chakra, yaitu daerah energi spiritual yang berhubungan erat dengan orgasme dahsyat.
2. Trik lama: The Rabbit Trik terkini: The Cone
Benda yang satu ini mungkin mainan seks terbaik yang paling modern, tapi gaya ala buzz bunny ini bisa jadi membosankan setelah beberapa kali pengulangan. Kenali plaything terbaru musim ini, yang tengah ramai dibicarakan: The Cone, sebuah permainan penetrasi dengan 16 (ya sebanyak itu!) setelan getaran. Wow! Pasti Anda penasaran! Tempatkan alat cerdas yang satu ini di tengah-tengah ranjang, kira-kira sekitar 50 meter dari sAndaran tempat tidur, lalu lapisi ujungnya dengan lubrikan. Kemudian mengangkanglah dengan The Cone di bawah Anda, sambil berpegangan pada sAndaran ranjang. Masukkan alat bantu seks tersebut ke dalam Miss Cheerful Anda. Setelah itu, turunkan posisi tubuh bagian bawah hingga bagian ujungnya bisa lebih masuk ke dalam Miss Cheerful. Dan buat mencapai orgasme, ulangi gerakan naik turun tersebut sambil kerahkan satu tangan buat menjangkau area klitoris Anda.
Mengapa bisa sukses?
The Cone bisa merentang dan bahkan memberikan tekanan ke area orgasmic (sisi terdepan dan selanjutnya dari Miss Cheerful Anda), yaitu di mana syaraf banyak tergabung.
3. Trik lama: Boob Job Trik terkini: Lube Boob Job
Memijat 'sahabat dekat' pria di antara buah dada adalah senjata paling ampuh untuk memancing si dia turn on. Tapi masih bisa lebih panas lagi, lho! Ambil sedikit lubrikan dengan variasi rasa favorit, lalu kulum di dalam mulut Anda. Setelahnya, saat Mr. Happy-nya tiba di antara dada Anda, semprotkan lubrikan yang sudah hangat di dalam mulut itu hingga bisa menjelajah bareng lidah Anda ke sekeliling kepala sang Mr. Happy. Coba lihat reaksi pasangan Anda sekarang. Heboh, kan?
Mengapa bisa sukses?
Meludah mungkin bisa membuat Anda berpikir menjijikkan hingga enggan melakukannya, namun percayalah pada kami bahwa hal itu secara visual bisa membuat pasangan turn on. Ditambah lagi, lubrikan pasti akan menambah dahsyat sensasinya. Catat, semakin basah dan hangat sang Mr. Happy, pasti si dia akan semakin kegirangan.
4. Trik lama: Reverse Cowgirl Trik terkini: Spinning Cowgirl
Anda tentu sudah menjajal, bahkan menguasai gaya Cowgirl (woman on top, menunggangi pria), lalu coba kuasai The Reverse Cowgirl (menunggangi si dia, sambil menghadap ke arah kakinya) Mengapa? Karena sekarang saatnya buat Anda menjajal Spinning Girl. Apa pula itu? Gaya yang satu ini mengombinasikan keduanya, plus menambahkan putaran. Ya, dalam arti sebenarnya! Terbayang bukan serunya? Begini, awali aksi Anda dengan gaya Cowgirl, hingga Anda berdua sama-sama merasa terangsang. Lalu sebelum si dia terbawa suasana terlalu jauh, buru-buru hentikan dan langsung angkat kaki kanan Anda ke arah tubuh bagian atas si dia (dengan begitu Anda mengendarainya dari samping), lalu angkat kaki kiri ke arah tubuh bagian bawahnya (dengan kata lain menjalankan gaya Reverse Cowgirl).
Mengapa bisa sukses?
Sensasi rasa Anda berputar-putar di sekeliling tubuh, sangat menyentak, dan merangsang pasangan. Apalagi perubahan posisi dalam sesaat sangat ampuh untuk membuat adegan seks jadi bertahan lebih lama. Mau, dong?
5. Trik lama: The Trust Trik baru: The Slide
Saat posisi Anda ada di atas, kebanyakan wanita bergerak maju mundur di dalam tangkai Mr. Happy. Untuk perubahan secara instan dan mendapat sensasi luar biasa, tambahkan sedikit lubrikan lalu goyangkan tubuh dari samping ke samping. Jangan terlalu jauh karena bisa mencederai sang Mr. Happy. Kira-kira sajalah yang pas buat Anda untuk merasakan kenikmatan tiada tara di area klitoris.
Mengapa bisa sukses?
Bagian paling sensitif dari klitoris berbeda antara satu wanita dengan yang lain. Namun posisi The Slide bisa menghentak spot tersebut dalam setiap goyangan Anda. Hebat, kan? (Cosmo/bee)
Source: Cosmopolitan, November 2009, halaman 152
diposting dari http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/4598-modifikasi-aksi-panas.html

Health Report - Selamat Tidur...

Dengan aktivitas begitu banyak, Anda boleh bersikeras memiliki tubuh sehat, karena bergantung pada asupan vitamin. Tapi apa pernah Anda sadar, aktivitas membuat kualitas dan kuantitas tidur Anda berkurang? Wah, Anda harus tahu serba-serbi tidur yang sebenarnya!
Banyak orang bilang, “A good laugh and a long sleep are the best cures in the doctor’s book.” Tapi tahukah Anda, tidur panjang Anda semalam ternyata bukan tidur terbaik yang Anda lakukan? Lalu bagaimana dengan berbagai persepsi yang beredar tentang durasi efektif untuk tidur? Apa benar, pendapat yang mengatakan bahwa manusia membutuhkan 8 jam untuk tidur sebenarnya tidak baik? Well darling, harus Cosmo akui, sulit sekali mencari literatur yang tepat untuk mengetahui fakta sebenarnya. Namun, Cosmo berhasil menemukannya!

Durasi yang cukup

Pada dasarnya, waktu tidur sangat individual. Maksudnya, tidak ada ‘ukuran’ yang sama untuk semua orang. ‘Boleh-boleh saja tidur empat jam, asalkan saat bangun di pagi hari kita merasa segar dan terpulihkan. Kalau kita justru merasa lesu dan tak ada semangat saat terbangun, itu artinya kita memang butuh tidur lebih lama,” ujar dr Nurmiati Amir, SPKJ (K), ahli kedokteran jiwa dari RSCM Jakarta. Lamanya durasi tidur ternyata juga tidak berpengaruh pada kesehatan bila tidak memiliki kualitas yang baik. “Agar tetap sehat, yang perlu diperhatikan adalah kualitas tidurnya,” sambungnya.

Tidur berkualitas

Ada yang mengatakan, jika di malam hari tidur kita terasa kurang, segera ‘bayar’ di siang hari. Ternyata, lagi-lagi pendapat itu salah! “Hormon pertumbuhan dan perbaikan sel pada tubuh manusia hanya dikeluarkan tubuh di malam hari, sehingga tidak bisa kita gantikan dengan tidur siang,” ujar dr. Nurmiati. Menurutnya lagi, suasana gelap di malam hari ikut membantu pengeluaran hormon melatonin lebih cepat sehingga secara alami kita akan mengantuk. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu coba membiasakan diri untuk bangun pagi secara teratur, menghindari stress, serta menjaga emosi dengan menjauhkan pekerjaan di tempat tidur. Bisa juga dengan melatih relaksasi, dan usahakan naik ke tempat tidur saat benar-benar mengantuk. Karena tidak baik membawa masalah ke tempat tidur.

Sulit tidur, perlu obat tidur?

Namanya saja “obat”, berarti ada yang salah pada tubuh jika Anda harus mengonsumsinya. “Idealnya tidak ada orang yang perlu obat untuk tidur,” kata dr. Nurmiati. Jadi, jangan terburu-buru menelan obat tidur saat terasa sulit tidur. Memang sih, Anda bisa dengan mudah terlelap setelah menelan pil tersebut. Namun faktanya, pil tidur yang diresepkan oleh dokter, tetap bisa menimbulkan efek samping, khususnya jika menggunakan tipe dan dosis yang tidak tepat. Cosmo beberkan efek samping yang bisa Anda rasakan saat menggunakan obat tidur.

Mabuk. Menggunakan obat tidur bisa membuat Anda merasa kelelahan, kepala pusing, sakit kepala, atau mual, serta susah bangun di pagi hari. Akan tetapi, menurut Ralph Downey III, PhD, direktur Loma Linda University Sleep Disorders Center di California, efek samping ini bisa dihindari. Menurutnya, Anda tidak akan mengalami gejala-gejala mabuk ini jika dokter telah meresepkan dosis yang tepat, dan Anda menggunakan obat sesuai dengan instruksi dari dokter. Jadi, jangan tergoda menambah dosis tanpa anjuran dokter, jika Anda merasa obat itu sudah tidak berkhasiat lagi.

Heartburn (nyeri ulu hati).
Sebuah studi yang dilakukan tahun ini menunjukkan kalau mereka yang menggunakan obat tidur beresiko terbangun akibat serangan nyeri ulu hati, akibat naiknya asam lambung ke arah kerongkongan. Aliran asam yang berlawanan arah ini bisa merusak kerongkongan. Kerusakan yang sama pada sel-sel yang melapisi tenggorokan akan meningkatkan risiko kanker kerongkongan. Watch out, ladies!

Insomnia lanjutan. Anda harus tahu bagaimana dan kapan harus berhenti menggunakannya. Jangan salah, berhenti mengonsumsi obat tidur dengan tiba-tiba bisa menyebabkan insomnia berantai, artinya Anda mengalami gejala gangguan tidur yang sama bahkan lebih buruk tanpa penggunaan obat. Para ahli biasanya meresepkan dosis yang lebih rendah atau memberikan obat yang berbeda, hingga Anda siap untuk tidur tanpa bantuan obat.

Efek samping seksual.
Menurut Downey lagi, obat tidur Rozerem berinteraksi dengan hormon-hormon. “Rozerem merupakan saingan melatonin, jadi obat ini meningkatkan kadar melatonin sekitar 16 kali dari normal di otak,” ujarnya. Peningkatan melatonin ini akan membuat Anda tidur, tapi juga bisa mengganggu kadar testosterone. Hal ini bisa mengubah dorongan seksual serta siklus menstruasi Anda. Nah, ini yang berbahaya!

Manfaat buah

Sulit tidur, atau bahkan tidak bisa tidur merupakan bentuk ketidakselarasan yang terjadi di sel otak besar. Pengobatan terhadap penyakit insomnia terutama adalah mengetahui sebab penyakitnya. Analisa dulu secara individu apa penyebabnya, perbaiki kebiasaan hidup yang tidak baik, dan hindari memikirkan apapun sebelum tidur. Ada juga cara lain yang lebih sehat, yaitu mengonsumsi buah-buahan.

Seorang peneliti Italia pernah melakukan penelitian terhadap delapan jenis jus anggur, di dalamnya ditemukan hormon pembantu tidur yakni melatonin, yang fungsinya adalah membantu penyesuaian siklus tidur dan dapat mengobati insomnia. Di malam hari ketika tingkat melatonin itu naik, Anda akan mengantuk dan begitu pula sebaliknya, bila kadar melatonin menurun di pagi hari, itu adalah sinyal untuk bangun. Selain anggur, pisang, masih banyak jenis buah-buahan lainnya yang juga memiliki efek menenangkan saraf dan mempercepat tidur. Karena vitamin B6 dan magnesium pada buah-buahan tersebut bisa membuat kita melawan perasaan tegang.

Alarm, baik kah?

Anda mungkin terbiasa dengan memasang alarm sebelum tertidur. Tapi pernah Anda berpikir, ada efek samping dari menghentikan tidur dengan sengaja seperti itu? Menurut dr. Nurmiati, boleh-boleh saja menggunakan alarm buatan untuk membangunkan kita dari tidur. Namun sebetulnya, tubuh kita sudah memiliki alarm sendiri. Hebatnya lagi, tanpa Anda sadari sebetulnya Anda bisa mengatur kapan alarm tersebut “berbunyi” untuk membangunkan Anda. Caranya? Tentu dengan membiasakan diri untuk terbangun di jam yang Anda inginkan tersebut. Nah, daripada sibuk menyetel alarm di ponsel, kenapa tidak biasakan bangun lebih pagi setiap hari?

Posisi tidur

Memang benar, kita tidak bisa mengontrol posisi seperti apa yang kita pilih saat tidur. Namun, Anda bisa pilih posisi yang tepat saat awal.

Miring. Jika Anda nyaman dengan tidur miring, sebaiknya Anda miringkan badan ke arah kanan. Seperti halnya tidur telungkup, tidur dengan posisi miring ke kiri akan membebani jantung dengan berat badan Anda. Sedangkan pada saat yang sama, jantung Anda masih harus memompa darah. Hal ini mengakibatkan kelelahan jantung yang dapat berakibat fatal, tak hanya dalam waktu dekat, namun juga untuk jangka panjang. Posisi tidur miring yang terbaik adalah cara tidur bayi, yaitu dengan punggung melengkung dan kaki sedikit menekuk ke arah dada. Posisi ini mengurangi tekanan pada tulang punggung, memudahkan pernafasan, dan membebaskan organ-organ tubuh. Gunakan bantal yang sedikit keras di bawah kepala dan leher untuk mengurangi tekanan di pundak. Sisipkan bantal di antara kedua kaki agar tumpuan badan tidak terlalu berpusat di pinggul dan menimbulkan pegal-pegal.

Telentang. Tidur telentang sangat baik bila Anda memiliki nyeri punggung. Menyisipkan bantal di bawah dengkul kaki bermanfaat untuk mengurangi beban punggung bagian bawah.

Tengkurap. Posisi ini bisa jadi posisi paling nyaman, sekaligus paling buruk! Kenapa? Karena bisa menekan jantung, paru-paru dan perut. Namun, bila karena sesuatu hal Anda harus tidur tengkurap, gunakan bantal di bawah perut dan pinggang. Hindari menaruh bantal di kepala, karena bisa menekan leher Anda.

Fakta ini (mungkin) Anda belum tahu!


  • Orang zaman dahulu bisa bangun dengan bugar karena menggunakan alas yang keras. Ternyata, tidur di alas empuk membuat tubuh saling menekan dengan alas tidurnya.




  • Ada sebuah gangguan tidur yang bernama REM Sleep Behaviour Disorder (RBD). Penderitanya sering tidur sambil bicara dan bergerak. Tidur yang baik adalah di bawah cahaya gelap. Karena akan berdampak pada daya ingat Anda.




  • Ngiler atau tidur mengeluarkan liur terjadi karena terdapat masalah pada gigi Anda, jadi, belum tentu karena terlalu letih. Ayo, periksakan ke dokter gigi!



  • Source: Cosmopolitan, Juli 2010, halaman 266
    diposting dari http://woman.kapanlagi.com/kesehatan/5439-health-report-selamat-tidur.html





    Dunia NASA Temukan 'Planet Alien', Kembaran Bumi?

    Badan antariksa Amerika Serikat (NASA)  mengumumkan temuan baru yang dihasilkan satelit Kepler,  Kamis 26 Agustus 2010.
    Kepler menemukan kelompok planet alien, planet-planet yang tak pernah dilihat sebelumnya itu mengelilingi sebuah bintang -- seperti planet dalam tata surya yang mengelilingi Matahari. Temuan itu dinamakan sistem Kepler 9.

    Pengamatan dari observatorium Kepler mengkonfirmasikan dua planet seukuran Saturnus mengorbit sebuah bintang -- dalam jarak sekitar 2.300 tahun cahaya dari Bumi.

    Mereka juga mengungkapkan kandidat planet yang mungkin sama ukurannya dengan Bumi dalam sistem yang sama.

    Mengapa kandidat? Karena keberadaannya belum terkonfirmasi.

    Sampai saat ini, para astronom belum mengkonfirmasi apakah ada planet yang potensial seperti Bumi -- dalam arti bisa menopang kehidupan. Namun, analisa awal mengatakan, planet tersebut punya radius 1,5 kali Bumi.

    Observasi lanjutan dari sistem planet tersebut akan membantu menjawab pertanyaan adakah kehidupan di luar Bumi.

    "Kami berharap dalam beberapa hari atau minggu, kami bisa memastikannya," kata William Borucki, peneliti utama Keppler di

    Pusat Penelitian Ames milik NASA, seperti dimuat laman Space, 26 Agustus 2010.

    Untuk kali pertamanya,  analisis pengamatan Kepler juga dikombinasikan dengan waktu transit dan observasi kecepatan radial untuk memperkirakan massa planet-planet alien itu.

    Dua planet terbesar dalam sistem ini yang dinamakan Kepler 9b dan Kepler 9c  -- ditemukan memiliki diameter yang hampir sama. Keduanya punya massa dan kepadatan seperti Saturnus.

    Namun, dua planet tersebut terlalu dekat dengan bintang -- mirip Matahari, seperti Merkurius yang mengorbit Matahari. Dua planet itu diduga kuat tidak memiliki kehidupan karena sangat panas.

    Planet Kepler adalah kelompok planet ke dua yang diumumkan minggu ini. Sebelumnya, astronom Badan Antariksa Eropa (ESO) mengumumkan penemuan 'tata surya' yang terdiri dari tujuh planet yang berjarak 127 tahun cahaya dari Bumi.

    Kembaran Bumi?

    Para astronot belum menemukan planet mirip Bumi dari observatorium Kepler.

    Jika keberadaan planet ketiga mirip yang Bumi sudah ada konfirmasi, planet itu bisa menjadi 'planet terkecil' yang dikenal.

    "Kami bisa mengatakan, dalam hal ukuran fisik, ini akan jadi yang terkecil, tapi kami belum mengetahui massanya," kata Matthew Holman, staf direktur divisi teori astrofisika di Harvard-Smithsonian Center, yang mengkonfirmasi temuan Kepper.

    Keppler mengungkapkan, planet ketiga ini memiliki radius 11,5 kali Bumi dan memiliki periode orbital sekitar 1,6 hari di Bumi -- lebih pendek dari Kepler-9b dan 9c.

    Para peneliti sedang meneliti apakah kandidat 'Kembaran Bumi' mengorbit di bintang yang sama dengan dua planet lain.

    "Salah satu pesan dari pekerjaan ini adalah bahwa Kepler membuat kemajuan menuju tujuan untuk menemukan sistem planet yang mirip dengan tata surya kita."

    Namun dalam hal kelayakan huni, sistem Kepler-9 mungkin bukan tempat yang tepat untuk mencari kehidupan.

    "Planet-planet ini seperti tidak layak huni," kata Holman. Diperkirakan temperatur dua planet terbesar sangat tinggi, sekitar 740 derajat Kelvin (872 derajat Fahrenheit) dan 540 derajat Kelvin (512 derajatFahrenheit).

    "Temperatur itu jauh di atas titik didih air, maka diduga kuat itu bukan planet berpenghuni. (hs)

    dipostting http://dunia.vivanews.com/news/read/173730-nasa-temukan--planet-alien---kembaran-bumi